Sukses

Entertainment

Film 90-an, Ferry Irawan Bersinar Bersama Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Nama Ferry Irawan sudah banyak dilupakan oleh penggemarnya. Namun peristiwa penembakan minggu lalu membuat publik kembali teringat bintang sinetron era 90-an. Saat muda, Ferry terkenal sebagai bintang sinetron bersama Desy Ratnasari dan Vonny Coernellya.

Bersama dengan Vonny, Ferry membintangi sinetron Kemuning. Sinetron ini sangat digemari penonton hingga memunculkan sinetron lain yang juga menggunakan kata kemuning dalam judulnya. Dalam sinetron ini, Ferry sudah menjadi pemeran utama.

Sinetron lain yang melambungkan nama Ferry Irawan adalah sinetron Melati. Melati merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV pada tahun 1998. Pemain utama di sinetron ini ialah Desy Ratnasari, Ferry Irawan, Primus Yustisio, Jihan Fahira, Cut Tari.

Ferry Irawan (Bintang Pictures)

Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus yang tayang setiap hari Rabu pukul 19.30 wib. Bedanya dengan sinetron saat ini, sinetron Melati hanya tayang seminggu sekali. Bertahan hingga 24 episode adalah bukti sinetron ini digemari.

Kisah ini bercerita tentang seorang gadis cantik dan berhati mulia yang bernama Melati (Desy Ratnasari). Putri tunggal kesayangan Yanuar (Mark Sungkar) ini sejak kecil sudah ditinggal ibunya.Memiliki pandangan hidup jauh ke depan dan punya ambisi besar untuk maju yang di dorong cita-cita almarhum ibunya.

Karena itu, Ia rela mengorbankan sebagian besar waktunya untuk kuliah sembari bekerja. Sebagai seorang paman,Yunus (Robby Sugara) sangat menyayangi Melati. Selama ini, Yanuar selalu bercita-cita menjadi seorang wirausaha sukses. Namun, cita-cita tersebut tidak tercapai, karena Yunus hanya mampu menjadi karyawan kakaknya, Yunus.

Saat Melati masih kuliah, Yanuar (ayah Melati) meninggal dunia karena serangan jantung. Sejak itu, Yunus memutuskan untuk mengajak Melati yang kini yatim piatu untuk tinggal bersama istri, Sofi (Reggy Lawalata) dan anaknya, Sandra (Jihan Fahira). Melati dan Sandra adalah saudara sepupu yang sangat akrab sejak mereka masih kecil.

Ferry Irawan (Bintang Pictures)

Selama ini, Sandra memiliki teman laki-laki yang merupakan sahabat karibnya, yaitu Alex (Ferry Irawan). Mereka sering pergi dan jalan berdua bersama. Diam-diam Sandra sangat menyukai Alex. Hubungan Melati dan Alex semakin dekat. Cinta tumbuh dalam diri kedua sejoli itu. Namun, dengan kondisi ini, Sandra merasa sangat sedih. Dirinya sudah lama memendam perasaan terhadap Alex, namun ternyata Alex lebih memilih Melati. Kisah cinta segitiga inilah yang membuat Ferry Irawan dan Desy Irawan menjadi pasangan dalam sinetron 90-an.

Selain sinetron, Ferry Irawan juga bermain film layar lebar. Lima film dibintangi Ferry sejak tahun 2007-2013. Setelah bermain film Taman Lawang (2013) nama Ferry seolah tenggelam karena belum ada karya baru baik dalam bentuk sinetron maupun film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading