Sukses

Entertainment

Main Film Koala Kumal, Acha Septriasa Belajar dari Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa mendapatkan pengalaman baru bermain dengan genre komedi lewat film Koala Kumal. Koala Kumal merupakan film karya Raditya Dika. Diakui Acha, dalam bermain film komedi ia banyak belajar dari Radit yang juga terlibat sebagai pemain serta sutradara.

"Main di film komedi ini merupakan pengalaman baru bagi saya sebagai seorang aktris. Saya mendapatkan hal berbeda dibanding film-film genre lainnya. Saya banyak sekali belajar dari seorang Raditya Dika dan juga beberapa komika tentang bagaimana bermain komedi," ucap Acha ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Sebuah kebanggaan, kata Acha bisa terlibat dalam sebuah film dengan banyak dibintangi para orang-orang yang humoris. "Aku bangga bisa gabung di film ini. Meski baru mengenal Raditya Dika, aku ngerasa banget kenyamanan saat melakukan proses syuting-nya. Sosok Raditya Dika selain lucu mukanya dia juga ternyata lucu abis kalo pas lagi gak take," jelas Acha Septriasa.

Di film Koala Kumal, Acha memerankan karakter Andrea, kekasih Dika (Raditya Dika). Film ini mengisahkan (Raditya Dika) yang dua bulan jelang pernikahannya harus putus dari sang kekasih, Andrea (Acha Septriasa). Dika mengalami patah hati berkepanjangan hingga kemudian bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia) yang juga mengalami patah hati pasca ditinggal sang kekasih.

Poster Koala Kumal. Foto: Instagram

Film Koala Kumal'dibintangi Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan sejumlah cameo lainnya. Rencananya, film Koala Kumal akan ditayangkan saat menghiasi libur lebaran pada 5 Juli 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading