Sukses

Entertainment

Intip 5 Akting 'Nakal' dari Fahrani

Fimela.com, Jakarta Fahrani Pawaka Empel atau yang lebih dikenal dengan Fahrani adalah seorang aktris sekaligus model ternama Indonesia di era 2000-an. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Fahrani juga memiliki bakat akting yang sangat mempuni, bahkan sudah diapresiasi oleh sejumlah ajang penghargaan bergengsi perfilman Tanah Air.

Fahrani memulai debut aktingnya pada tahun 2004 dengan membintangi film bertajuk Novel Tanpa Huruf R yang disutradarai oleh Aria Kusumadewa. Namanya sebagai pemeran baru benar-benar dikenal kala berperan sebagai Nyitnyit di serial Lupus Melenia bersama Fanny Fadillah.

Beberapa sinetron fenomenal seperti Senandung Masa Puber, Wah Cantiknya, Tersanjung 6, Percikan, hingga Bidadari 3 pernah melibatkan wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1984 tersebut dalam jajaran pemain. Rupanya tak hanya piawai berakting 'manis', di beberapa project Fahrani juga berani berakting sedikit 'nakal'. Ingin tahu seperti apa? Berikut ulasanya.

1. Radit dan Jani

Fahrani. (Foto: via movieplayer.it, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Perjaka Terakhir

Fahrani. (Foto: via way2enjoy.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Perjaka Terakhir 2

Fahrani. (Foto: Youtube, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Istri Bo'ongan

Fahrani. (Foto: Wikipedia, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Taring

Fahrani. (Foto: via indonesianfilmcenter.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Sepanjang karier aktingnya di film layar lebar, Fahrani telah mendapat kehormatan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2008. Piala Citra pertamanya tersebut didapatkan berkat peran Jani di film Radit dan Jani (2008). Wanita tetap wanita (2013) pun menjadi film terakhir yang dibintangi Fahrani sebelum akhirnya memutuskan vakum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading