Sukses

Entertainment

Merasa Pincang, Geisha Kangen Roby Satria

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya grup band Geisha harus menghadapi kepincangan lantaran ditinggal girarisnya, Roby Satria, yang terseret kasus narkoba. Namun, kondisi itu tidak mengendurkan semangat Geisha dalam berkarya.

Momo mengatakan, meski pincang, Geisha harus saling melengkapi dan berkarya. Seperti di penggarapan album terbaru yang kini mulai memasuki proses rekaman. Tetapi, Momo tak memungkiri sangat rindu untuk kembali berkumpul bersama dengan Roby, membawa bendera Geisha.

Geisha merasa pincang tanpa Roby (Dok/Bintang.com)

Baca Juga

"Kangen Gila. Geisha sih fine-fine saja, tetap berjalan. Walaupun pincang sedikit, kita tetap saling melengkapi," ujar Momo, di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Momo melanjutkan, hingga kini personel Geisha masih berkomunikasi baik dengan Roby. Pun soal materi album Geisha yang siap masuk dapur rekaman. Terlebih Roby juga memiliki andil dalam penggarapan album terbaru Geisha.

Geisha (Galih W Satria/Bintang.com)

"Masih kabar-kabaran. Apalagi sekarang kegiatan Roby sudah lumayan longgar. Dia ikut andil di sini, karena sebelum kejadian materi album sudah rampung. Jadi tinggal workshop, dan rekaman," jelas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading