Sukses

Entertainment

Hottest Update: Bunga Zainal, Laudya Cynthia Bella, Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal adalah bintang sinetron dan FTV. Memerankan berbagai karakter unik di sejumlah FTV membuat ia banyak digemari penggemar. Selain itu wajah cantik, pipi chubby dan menggemaskan adalah salah satu alasan lain kenapa dia dipuja banyak penggemar. Tapi kini penampilannya sedikit berbeda. Inilah yang membuat pembaca Bintang.com penasaran. Berita lain yang menarik perhatian pembaca adalah kabarnya Laudya Cynthia Bella sudah dilamar sang kekasih dan perubahan pada Sheila Marcia setelah dua bulan tinggal di Jakarta.

Bukan sulap bukan sihir, ternyata penampilan gadis cantik ini sudah berubah drastis! Bukan lagi gadis chubby, kini tubuhnya terlihat jauh lebih kurus, lengkap dengan wajah yang terlihat sangat tirus. Sekali lihat, mungkin Anda takkan mengenalinya sebagai Bunga Zainal.

Laudya Cynthia Bella didampingi Afifudin dan seorang teman. (Instagram @laudyacynthiabella)

Berita hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla makin dekat juga menarik perhatian. Belakangan, berhembus kabar bahwa lamaran diam-diam sudah dilaksanakan. Berita ini bermula dari salah satu postingan yang diunggah sebuah akun Instagram, yang menunjukkan berkas-berkas pembelian mobil.

Berkas-berkas tersebut diterbitkan oleh salah satu showroom mobil yang ada di Makassar. Herannya, foto copy yang terpampang di gambar itu adalah milik Laudya yang notabene berdomisili di Jakarta Selatan.

Alhasil, muncul dugaan bahwa mobil itu adalah pemberian Afiffiudin Kalla yang memang berdarah Makassar. Salah satu komentar yang muncul dalam postingan itu juga mengatakan bahwa mobil itu kemungkinan adalah seserahan dari keluarga Kalla untuk Laudya.

Perubahan Sheila Marcia setelah dua bulan tinggal di Jakarta (via Instagram/sheilamarciajoseph)

Berita soal Sheila Marcia juga menarik perhatian. Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia sempat jadi sorotan karena perubahan penampilannya yang mengejutkan.  Setelah beberapa tahun menghilang dan fokus pada rumah tangga, dia kembali muncul dengan kondisi kurus kering, serta tubuh penuh tato dan tindik.

Setelah dua bulan kembali tinggal di Jakarta, Sheila Marcia mengalami perubahan drastis. Seperti bisa dilihat di akun Instagramnya, kini tubuhnya terlihat jauh  lebih berisi. Jika dulu dia terkesan hanya tampil seadanya, kini  kecantikannya sudah mulai terpancar. 

Dalam postingannya di Instagram, Sheila Marcia sendiri sempat mengakui bahwa dirinya kini sudah terlihat  lebih gemuk. Perubahan itupun disambut sangat baik oleh netizen yang  mendukungnya meningkatkan berat badan lagi.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com sejak dini hari tadi hingga lepas tengah hari. Berita tentang perubahan wajah Bunga Zainal. Lalu berita soal Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan sudah dilamar oleh keluarga Afifuddin Suhaeli Kalla. Dan wajah baru Sheila Marcia setelah dua bulan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading