Sukses

Entertainment

Trauma Kasus Saipul Jamil, DS dan Keluarga Pindah ke Tempat Baru

Fimela.com, Jakarta Sorotan publik akan kasus pelecehan seksual yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil sangat menghebohkan. Terutama yang menjadi sorotan adalah pelecehan seksual dilakukan Saipul Jamil terhadap anak di bawah umur yang berinisial DS.

DS, selaku korban,  mengaku sangat terganggu psikologisnya pasca kejadian tersebut. Tak hanya DS, keluarga pun mengatakan sangat terpukul bahkan harus pindah dari lingkungannya di Jakarta Utara ke Jakarta Timur.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya harus pindah rumah dari Jakut ke Jaktim. Mungkin mas sudah bisa bacalah. Sekarang sudah tinggal ke Jaktim. Sudah ada hal buruk, jadi harus ditinggalkan," jelas Ibunda DS, Oni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Pindah ke tempat baru, kata Oni lantaran keluarganya tak tahan dengan omongan para tetangga. "Ya pokoknya sama kaya yang sudah diutarakan DS dipublik. Syok, sedih banget dia. Pertama kalinya datang ke rumah Saipul begitu. Ibu juga
sedih, banyak omongan," jelas Oni menambahkan.

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia mengaku sangat terganggu aktivitasnya kala masih tinggal di Jakarta Utara pasca kejadian pelecehan seksual oleh Saipul Jamil. "Ya jelas, sebagai ibu dari anak yang seharusnya mencari nafkah, anaknya digituin jadi minder. Dari kerja, jadi enggak kerja. Ibu juga jadi pindah
rumah," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading