Sukses

Entertainment

Masih Trauma, Marshanda Belum Niat Cari Suami

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lumayan lama bercerai, namun Marshanda mengaku belum siap menjalani pernikahan lagi. Karenanya, ia memilih untuk memutus hubungan asmara dengan Egi John yang sudah selama setahun ini terjalin.

Untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Marshanda mensyaratkan siap secara psikologis. Butuh komitmen besar ketika ia ingin melepas  masa lajangnya saat ini.

Kisah asmara Marshanda dan Egi John itu kini telah berakhir. Sebagai sahabat sejak kecil, keduanya sepakat menyelesaikan secara baik-baik. Dan tetap menjalin hubungan pertemanan. (dok. Instagram)

"Rasanya memang aku butuh sesuatu yang ringan untuk komitmen yang besar. Maksudnya aku sekarang belum mencari calon pendamping yang untuk menikah lagi. Sampai sekarang memang belum. Belum nyari," kata Marshanda kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Meski memutus hubungan, namun Marshanda tetap menjalin komunikasi dengan pria yang sudah mengisi hatinya semenjak April 2015 lalu. Ketika  memutus untuk berpisah, Marshanda dan Egi berusaha untuk tidak menyakiti satu sama lain.

Marshanda dan Egi John. (Instagram)

"Kami putus secara dewasa ya. Agar tak ada yang saling menyakiti. Jadi untuk hubungan yang lebih serius, aku ngerasanya mau berteman dulu aja," tutur Marshanda.

Untuk sekarang ini, Marshanda lebih fokus untuk mengejar karir dan mengurus anak semata wayangnya, Sienna. Selain itu, Marshanda juga sibuk mengikuti banyak workshop pengembangan diri.

"Kayaknya sekarang aku mau fokus ke Sienna aja sama kerjaan. Aku kan hobi ikut sekolah-sekolah online, workshop pengembangan diri, mau fokus  di hal tersebut dan keluarga," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading