Sukses

Entertainment

Sutradara Independence Day Anggap Superhero Marvel 'Konyol'

Fimela.com, Jakarta Setiap franchise film tentu memiliki penggemarnya masing-masing. Salah satunya Marvel yang terkenal dengan film-film superhero-nya. Sutradara film Independence Day 1 dan 2, Roland Emmerich, ternyata bukan termasuk fans dari film superhero produksi Hollywood seperti Marvel.

"Ketika kamu melihat filmku, itu selalu rutin Joe Schmo yang tidak seperti pahlawan. Banyak film Marvel yang mereka menunjukkan orang dalam setelan lucu berlarian," ucap Roland Emmerich seperti dilansir The Warp.

Sutradara film Independence Day 1 dan 2, Roland Emmerich. (Bintang/EPA)

Tak sampai di situ, sutradara film Godzilla (1998) ini juga merasa aneh dengan kostum yang dikenakan superhero Marvel. Roland bahkan menganggap itu sebagai sebuah kekonyolan belaka.

"Aku tidak suka dengan orang dalam jubah. Aku menemukan itu konyol ketika seseorang memakai setelan superhero dan terbang. Aku tidak mengerti itu. Aku dibesarkan di Jerman, itulah mungkin mengapa," lanjutnya.

Sementara itu, film Independence Day: Resurgence (2016) yang merupakan lanjutan dari Independence Day (1996) tidak dapat menghadirkan sang tokoh utama, Captain Steven Hiller (Will Smith). Pasalnya, cerita sudah beralih ke generasi baru yang kini diperankan oleh Liam Hemsworth dan Jessie Usher.

Independence Day: Resurgence. Foto: IMDb

"Semua orang ingin menjadi pilot, semua orang ingin menjadi bagian dari pertahanan melawan alien. Dua pemain pria utama kami adalah yatim piatu, pemain kami lainnya adalah anak-anak dari pahlawan terkenal perang. Sentralnya adalah konflik di generasi saat ini," pungkas Rolland.

Selain Liam dan Jessie, film Independence Day: Resurgence juga turut dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Jeff Goldblum, Bill Pulman, Judd Hirsch dan Vivica A. Fox. Film ini sudah dapat disaksikan di seluruh jajaran bioskop Tanah Air mulai 22 Juni 2016 lalu dalam format 2D dan 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading