Sukses

Entertainment

Sempat Bikin Heboh, Konser Coldplay Indonesia Dipastikan HOAX

Fimela.com, Jakarta Para penikmat musik sempat terlambungkan harapannya ketika tersiar kabar Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. Namun sayangnya, angan itu sirna ketika berita itu dipastikan hoax.

Kabar hoax tersebut cukup meyakinkan karena terdapat poster yang menyebut tanggal, venue serta nama promotor ternama Java Musikindo. Adrie Subono mewakili promotor yang dicantumkan namanya mengklarifikasi tentang beredarnya rumor tersebut.

Berita Coldplay kosner di Indonesia dipastikan HOAX

Dalam poster disebutkan bahwa Coldplay akan tampil pada 26 November 2016 mendatang. ICE, BSD City Tangerang ditulis sebagai venue penyelenggaraan konser 'semu' tersebut.

Seraya mengunggah foto poster palsu yang jadi perbincangan di social media, Adrie hanya mengucap kata 'HOAX' sebagai caption. Cuitan tersebut pun mendapat berbagai reaksi para pengguna Twitter.

Sebagaian bersyukur karena akhirnya mereka tak penasaran, bahwa kabar itu tidak benar. Sementara yang lain agak kecewa karena sempat berangan bakal menyaksikan Chris Martin dkk tampil di Indonesia.

Tidak tercantumnya Indonesia dalam jadwal konser Coldplay dalam website resmi juga jadi penyanggah kuat berita hoax tersebut. Apakah kalian termasuk yang kecewa tentang kabar tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading