Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Aming Rasakan Suasana Berbeda saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadhan kali ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi komedian Aming Supriatna Sugandhi. Setelah sekian lama menyandang status lajang, Ramadan 2016 ini Aming sudah resmi memiliki seorang istri bernama Evelyn Nada Anjani. Aming pun merasakan perbedaan yang cukup signifikan dalam menjalani ramadhan ini.

"Puasanya sih seperti biasa, tapi Alhamdulilah lebih berbeda dari puasa sebelumnya. Sekarang ada yang ngurusin ada yang nyiapin," ujar Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming dan Evelyn (via. Instagram)

Meski sudah memiliki istri, namun selama Ramadan ini Aming mengaku kerap membuat sendiri makanan untuk dirinya sahur. Itu terjadi lantaran Aming memang sudah terbiasa menyiapkan segala sesuatu terkait Ramadan seorang diri. "Nikah juga belum ada sebulan, jadi masih masak sendiri semuanya," sambungnya.  

Namun demikian, pasca melangsungkan pernikahan dengan Evelyn, Aming mengakui ada beberapa kebiasaanya yang berubah setelah menikah. Kini, Aming mengaku sangat menikmati kehidupan barunya yang kini sudah didampingi sang istri dalam berbagai kesempatan.

Aming dan Evelyn (via. Instagram)

"Perubahan ada lah pasti, yang biasanya sendiri sekarang ada temennya. Mau ngapa-ngapain sekarang ada temennya," pungkasnya.

Aming dan Evelyn sendiri memang melangsungkan pernikahan secara tertutup di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Rencananya dalam waktu dekat pengantin baru itu akan segera melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta seusai Lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading