Sukses

Entertainment

Evelyn Dikabarkan Hamil, Ini Tanggapan Aming

Fimela.com, Jakarta Komedian nyentrik, Aming Supriatna Sugandhi baru saja pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Belum genap berusia satu bulan sejak melangsungkan pernikahan, kabar yang beredar saat ini Evelyn sudah mengandung buah cintanya dengan Aming.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Aming mengatakan kepada awak media jika saat ini belum mau mengomentari kabar bahagia tersebut. "Ah itu mah nanti kalo beneran misalkan udah ada (hamil) gua kasih tahu. Tapi nggak dikasih tahu juga pasti bocor kali," ucap Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (dok. Instagram)

Lebih lanjut mengenai momongan di pernikahannya dengan Evelyn, pria berusia 35 tahun tersebut mengaku tidak terlalu ngoyo untuk segera dikaruniai anak. Menurut Aming, dirinya dan Evelyn juga belum memiliki rencana untuk segera menjalani program khusus kehamilan.

"Maksud gua kalo mau dikasih cepet yaa Alhamdulilah. Tapi kalo belum dapet nanti kita bikin program. Karena gua itu nggak maksain untuk punya langsung," tambah Aming.

Aming. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketimbang memusingkan soal anak, Aming menuturkan saat ini dirinya dan Evelyn masih menikmati usia pernikahannya yang masih seumur jagung untuk lebih memiliki quality time bersama. Soal momongan, saat ini Aming masih menyerahkan kepada takdir Tuhan.

"Nanti pasti ada waktunya. Apapun itu gua berharap dikasih yang terbaik," tutur Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading