Sukses

Entertainment

Celine Evangelista - Stefan William Tinggal Seatap, Ini Faktanya!

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, Celine Evangelista juga disebut-sebut telah tinggal seatap dengan Stefan William. Hubungan dengan Celine inilah yang diduga kuat menjadi penyebab retaknya hubungan Stefan dengan Natasha Wilona.

Nyatanya, Celine mengaku tidak tahu soal isu tersebut. Namun jika memang benar kabar itu muncul, dia terang-terangan membantah. Menurutnya, rumor itu hanya omong kosong.

Steven William dan Natasha Wilona (Instagram/@stefannwilliam)

"Oh masa ada rumor kaya gitu? Enggak. Dia kan punya rumah sendiri, saya punya rumah sendiri. Lagian ada anak-anak. Ya gak masuk akal lah ada gosip kaya gitu," ungkapnya di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2016).

Sebelumnya, Celine juga sempat membantah hubungan asmaranya dengan Stefan William. Dia memang mengenal dekat Stefan, namun selama ini hubungannya hanya sebatas teman.

Celine Evangelista (Andy Masela/Bintang.com)

"Sama Stefan ga ada apa-apa," ucapnya singkat.

Namun Celine Evangelista mengakui bahwa rumor yang menurutnya tidak benar itu berakibat buruk pada dirinya. Fans Stefan William dan Natasha Wilona membully habis-habisan lantaran dia dianggap tidak tahu malu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading