Sukses

Entertainment

Alasan Raline Shah Berani Bercengkrama dengan Buaya

Fimela.com, Jakarta Bukan sekadar nyali besar yang diperlukan Raline Shah untuk bercengkrama dengan satwa buas seperti buaya dan ular. Sebab sudah cukup lama Raline Shah akrab dengan dua hewan tersebut.

Tak heran dia begitu enjoy menunggangi buaya di Kebun Binatang Pematang Siantar, Sumatera Utara. "Itu kebun binatang ayah saya. Saya besar dengan binatang-binatang ini, jadi saya nggak takut mereka," ujar Raline Shah, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Raline, justru buaya dan ular itulah yang seharusnya takut kepadanya. Pasalnya, ayah Raline yang memiliki kebun binatang tempat satwa itu tinggal. Bahkan, sejak masih kecil Raline kerap memberi makan kepada hewan tersebut.

"Mereka yang takut sama saya, karena saya yang punya kebun binatangnya. Saya yang punya sangkarnya, kandangnya, saya yang kasih makan," seloroh Raline.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Kedekatan Raline Shah dengan para satwa sempat diunggah ke akun Instagramnya. Di situ Raline terlihat enjoy bermain dengan buaya, ular phyton, zebra, rusa, beruang madu, harimau putih, bahkan banteng Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading