Sukses

Entertainment

Angel Lelga Selalu Dikawal Voorijder Setiap Bepergian

Fimela.com, Jakarta Kemacetan Jakarta membuat Angel Lelga stress, apalagi di bulan Ramadan yang penuh dengan jadwal kegiatan. Saking stress-nya, Angel menggunakan pengawalan polisi jika hendak berpergian. Setidaknya, emosinya tak terbuang percuma lantaran kesal melihat sesaknya ruas jalan-jalan di Jakarta.

"Gara-gara macet membuat saya stress. Akhirnya sekarang ke mana-mana pakai twing-twing (voorijder) karena setiap hari banyak banget acara yang harus datangi," ucap Angel Lelga, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Angel Lelga (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Angel, cara itu sangat membantu aktivitasnya sehari-hari. Terlebih dalam menjaga puasa agar tidak tersulut emosi. Terkadang, Angel memilih tidur daripada menggerutu di saat terjebak macet.

"Karena puasa harus meredam itu semua. Jadi kalau stres karena macet saya pergunakan untuk tidur di dalam mobil. Daripada makan hati, jadi saya gunakan itu (voorijder) ke mana-mana," ungkap Angel.

Angel Lelga (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di bulan Ramadan ini, Angel memang tak mengurangi aktivitas sedikitpun. Apalagi bisnis hijab yang ditekuninya sudah merambah di seluruh mal di Indonesia. Dengan bekerja, Angel justru merasa enjoy menjalani puasa.

"Ada juga stripping sinetron tadinya mau tayang Ramadan tapi diundur. Saya tetap syuting di bulan Ramadan, iklan, jadinya lumayan. Saya enggak mau waktu hanya diam saja, buat saya bulan Ramadan harus dipergunakan untuk ibadah dan bekerja, jadi tidak terasa," pungkas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading