Sukses

Entertainment

Isi Soundtrack Sinetron SCTV, Raya 'Sejajar' Ustaz Jefri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Intan Soraya atau Raya, bangga lagunya berjudul 'Asma Allah' didaulat menjadi soundtrack sinetron D'Hijabers SCTV. Apalagi karyanya juga disejajarkan dengan lagu 'Bidadari Cinta' milik almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, yang turut menjadi soundtrack sinetron Ramadan tersebut.

"Ada 4 lagu, yang saya tahu lagunya Uje yang 'Bidadari Surga'. Dua lainnya saya enggak tahu. Ternyata lagu aku 'Asma Allah' terpilih bareng lagu Uje. Rasanya tuh bukan main, kayak impian yang jadi nyata," ucap Raya, di Cikini Gold Center, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Alhmarhum Ustaz Jeffri Al Buchori

Menurut Raya, kesempatan ini menjadi momen yang pas untuk memperkenalkan karyanya ke masyarakat. Apalagi makna yang terkandung dalam lagu Asma Allah sangat pas dengan momen Ramadan seperti sekarang ini.

"Ada satu produser yang dengar lagu itu, dan kontak manajemen kita. Dia minta untuk jadi soundtrack sinetronnya. Aku memang ingin lagu ini didengar semua orang, dan terwujud. Keinginan aku jadi kenyataan," ungkapnya.

Raya

Sebenarnya sudah sejak lama Raya ingin tertarik membuat single religi. Bahkan, kesukaan itu berimbas pada keinginannya untuk tampil lebih islami dan berhijab.

"Tertarik religi sih, enggak tahu kenapa. Lebih suka religi. Jadinya pengaruh ke penampilan, ingin tampil tertutup Insha Allah," tukas Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading