Sukses

Entertainment

Alasan Sunu Eks Matta Band Memutuskan Hijrah

Fimela.com, Jakarta Allah mempunyai cara sendiri memberikan hidayah kepada hamba-Nya. Misalnya Sunu eks Matta Band yang kini tampil lebih Islami setelah memutuskan berhijrah. Dia rela mengingalkan panggung keartisan demi kenikmatan yang didapatnya sekarang ini.

"Saat populer saya merasa ada kekosongan di hati. Kekayaan sama saja, seperti ada apa sih yang kosong, kayak perut diisi kenyang. Begitupun hati jika enggak diisi agama pasti terasa hilang," ujar Sunu, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Sunu Eks Matta Band. (liputan6.com/Panji Diksana)

Sunu tak menampik terkadang merasa rindu kembali eksis di belantika musik Indonesia. Namun, kerinduan itu tidak sanggup melebihi kenikmatan yang diraih saat ini. Sementara ini Sunu mengaku belum berencana kembali bermusik.

"Ada (kangen) juga. Cuma rasa ini tuh enggak lebih kuat dari apa yang dirasakan sekarang. Ada perasaan saya seperti hidup baru. Saya masih mau (ngeband). Tapi Saya lagi vakum dan belum punya gereget yang gimana-gimana," ungkapnya.

Berhijrah tak sera-merta membuat Sunu menutup diri bersosialisasi dengan teman-teman artisnya. Justru dengan pribadi yang baru, Sunu ingin merangkul mereka untuk sama-sama berada di jalan Allah, demi mendapatkan ridho-Nya.

Sunu Eks Matta Band. (Andy Masela/bintang.com)

"Enggak harus kaku. Jangan yang, oh saya ini agamais, saya harus beda sama kalian. Enggak begitu. Bentuk gini fisik beda, tapi saya punya niat, ayo tobat bareng sama saya," ucap Sunu eks Matta Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading