Sukses

Entertainment

Jakarta Fair, Ajang Sheila on 7 Jaring SheilaGank

Fimela.com, Jakarta Sheila on 7 berhasil membawa kemeriahan dalam Jakarta Fair Kemayoran Sabtu (25/6) malam. Membawakan lagu-lagu hits yang everlasting, Duta dkk juga kenalkan lagu dari album terkini, Musim Yang Baik.

Momen manggung di Jakarta Fair bagi band asal Yogyakarta ini selalu berkesan. Seperti penampilannya kali ini yang membuktikan eksistensi mereka sebagai salah satu band tersukses di tanah air.

Aksi Eross Sheila on 7 di Jakarta Fair Kemayoran (Adrian Putra/Bintang.com)

"Di sini crowdnya asyik, yang dateng juga banyak. Kita juga berhubungan baik dengan JIExpo, jadi nggak perlu takut nggak punya job dalam setahun, karena kita pasti main di sini, hahaha," ujar Duta dijumpai usai manggung di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Selain bisa mengaktualisasikan diri sebagai musisi, ajang tahunan tersebut juga menjadi momen untuk menjaring SheilaGank baru. Karena bagi mereka dukungan penggemar menjadi motivasi terbesar untuk terus berkarya.

Duta Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita biasanya kan emang buka booth untuk pendaftaran member SheilaGank di setiap show Sheila on 7. Salah satu yang menyumbang banyak ya di Jakarta Fair ini," kata Duta.

"Itulah gunanya kita main musik. Di saat banyak orang udah nggak main musik lagi, baik dari musisi-musisi dulu dan yang seangkatan, kita kadang mikir 'wah sampai hari ini kita masih main musik terus ya'. Emang Tuhan memilih Sheila on 7 berguna untuk main band kayanya, bukan hal yang lain," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading