Sukses

Entertainment

Agustus, Radhini Siap Luncurkan Album Solo

Fimela.com, Jakarta Sebuah album tentu menjadi pembuktian karya bagi seorang musisi atau penyanyi. Begitu pun dengan Radhini, penyanyi pendatang baru yang akan segera meluncurkan album solonya dua bulan mendatang.

"Dua bulan lagi rencananya baru rilis. Ada beberapa musisi yang terlibat dalam pembuatan album seperti Yovie Widianto, Mathew Sayers, Abenk Alter, dan lainnya," ujar Radhini di Nasi Goreng Gourmet, Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Untuk jembatan menuju album, Radhini melempar sebuah single berjudul Sampai Nanti. Di album yang masih dirahasiakan judulnya ini, hanya lagu ini yang merupakan ciptaannya. Lagu tersebut diakui terinspirasi dari perjalanan hidupnya.

Radhini (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sampai Nanti adalah pengalaman sendiri. Ya gitu deh. At the moment lagi ngerasain itu. Intinya ini tentang hubungan orang yang di ujung jalan. Dikirain bakal selamanya, ternyata disakitin. Pesennya untuk let go. Udah ga usah galau berkepanjangan. Pesannya sangat positif," ujarnya.

Single tersebut sudah sebulan bisa dinikmati di radio-radio. Meski baru sebulan, namun respon yang didapatkan sangat luar biasa. Baik di radio, media sosial, youtube maupun iTunes, feed back yang didapatkan sangat baik.

"Single Sampai Nanti, single baru sebulan tapi responnya udah luar biasa banget. Dari media sosial, viewers youtube, terus iTunes juga. Tanpa effort yang gimana. Aku fokusnya karena ciptaan sendiri, lebih ke akhirnya rilis, tapi ternyata feedbacknya bagus," tukas Radhini.

Radhini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di industri musik, Radhini bukanlah nama baru. Passion bermusik yang ada semenjak muda membawa dirinya pernah menjadi backing vokal beberapa musisi atau penyanyi terkenal sampai akhirnya menemukan jalan merilis album.

"Aku pernah backingin Maliq & D'Essentials, Rieka Roslan, RAN, paling terakhir Sandhy Sondoro. Akhirnya tahu harus solo project. Ketemu ama guru-guru musisi yang mau bantuin segala macem, rekaman dan kejadian. Aku ga mau satu album udah, yang penting berkarya, laku dan ga itu bonus," ucap Radhini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading