Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Ananda Omesh Dioperasi

Fimela.com, Jakarta Ini adalah pengalaman pertama komedian dan presenter Ananda Omesh menjalani operasi. Persoalan yang ada pada giginya mengharuskan dia menjalani operasi. Ia amat bersyukur setelah siuman dan bisa melewati operasi dengan lancar di sebuah rumah sakit di Jakarta, Minggu (26/6/2016)

"Alhamdulillah operasi gigi nya lancar, @omeshomesh sudah sadar dan langsung pose hehehe. Makasih banyak yang sudah ikut mendoakan ❤," tulis Dian Ayu di laman Instagram sembari memposting beberapa foto Omesh yang sudah siuman dan mencoba untuk tersenyum.

Tak hanya itu, istri Ananda Omesh juga memiliki hobi yang serupa dengan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama ini Omesh tak pernah menjalani operasi yang mengharuskan dia dibius dan hilang kesadaran. Ia memanjatkan doa dan syukur setelah operasi berjalan lancar dan ia bisa kembali seperti sedia kala. Kini ia menjalani proses pemulihan pasca operasi.

"Seumur-umur baru ngerasain masuk kamar operasi, sama jarum aja saya takut tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terimakasih ya Allah saya diberikan nikmat sakit, nikmat sembuh dan nikmat sehat. Sehat selalu teman-teman!" tulis Omesh di laman Instagramnya.

Usai operasi Omesh tak langsung bisa pulang  meski ia sudah ingin sekali kembali ke rumah. Namun dokter dan petugas masih mengharuskan ia menjalani pemulihan di rumah sakit.

Ananda Omesh. (Insatagram)

Para penggemarnya memberikan doa dan dukungan untuk Omesh yang berhasil melewati operasi ini.  "Cepat pulih, makin sehat pak @omeshomesh," seru pemilik akun @yantosuseptio. Ucapan serupa disampaikan oleh pemilik akun @cut_cici. "Cepat sembuh @omeshomesh ya," katanya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading