Sukses

Entertainment

Demi Hobi, Ananda Omesh Rela Jualan Susu

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh termasuk salah satu dari sekian banyak selebritis yang gemar mengendarai sepeda motor. Saat masih duduk di bangku kuliah, Omesh mengaku rela berjualan susu demi membeli sepeda motor kesukaannya. Bahkan hingga kini Omesh masih mengandalkan motor untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Senang motor dari SMP. Cuma kalau saya sendiri yang beli waktu kuliah semester dua. Saya kuliah sambil bekerja jualan susu. Setiap hari motoran, kerja motoran walau mobil ikuti dari belakang. Karena mobil sudah kayak lemari," ujar Ananda Omesh, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Ananda Omesh. (Deki Prayoga/bintang.com)

Omesh bersyukur istrinya juga memiliki kegemaran yang sama terhadap sepeda motor. Apalagi, Omesh dan istri sempat tergabung di komunitas sepeda motor yang sama. Karenanya, Omesh santai meski harus menghabiskan sejumlah uang untuk hobinya.

"Enggak pernah hitungi sih, kebetulan sama hobinya satu komunitas juga. Kita sama - sama suka motor juga. Istri malah lebih jago mengendarai motor dari saya," paparnya.

Ananda Omesh. (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa jenis sepeda motor sudah dikoleksi Omesh. Dari yang CC terendah hingga tinggi sekalipun. Apapun jenisnya, Omesh merasa nyaman berkelana ke satu daerah dengan koleksi motornya.

"Saya bukan satu jenis motor yah. 50 - 1800 cc saya punya karena saya senang motor. Mau matic, bebek, saya banyak punya jenis motor. Saya seneng turing," pungkas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading