Sukses

Entertainment

Hobi Motor, Sebulan Sekali Ananda Omesh Wajib Touring

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh tengah menikmati hobinya sebagai bikers. Bahkan, dalam sebulan, Omesh mewajibkan untuk meluangkan waktu touring dengan kuda besinya. Tak harus beramai-ramai, sendirian pun dia lakoni demi memuaskan kegemarannya mengendarai sepeda motor.

"Di manajemen sudah tahu, saya harus touring sendirian. Ke Bali dan Bandung pernah sendiri, ke Lampung juga. Besok libur malamnya mikir ya sudah ke Cirebon," ujar Ananda Omesh, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Ananda Omesh. (Deki Prayoga/bintang.com)

Omesh pun tak segan-segan berbagi tips bagi para bikers yang hendak touring. Apalagi yang hanya berpergian seorang diri. Menurut Omesh, hawa nafsu menjadi musuh yang harus ditaklukkan saat touring.

"Enggak boleh terbawa nafsu. Kalau sudah ngantuk saya berhenti. Saya pernah ke Surabaya - Bali , terus saya berhenti. Saya masuk ke dalam beli kopi jam 2 pagi kan. Kalau ada motor nyalip, enggak usah kebawa nafsu," paparnya.

Ananda Omesh. (Deki Prayoga/bintang.com)

Rencananya, Agustus nanti Omesh akan membuat acara motor by adventure. Di acara itu, Omesh ingin mengampanyekan berkendara baik dan selalu mentaati peraturan lalu lintas.

"Motor apapun. Konsepnya ketika semua menataati peraturan. Mau CC gede atau kecil sampainya pasti bareng. Selama kita taat peraturan," ujar Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading