Sukses

Entertainment

Film Kedua Belum Dirilis, MD Sudah Siapkan Habibie & Ainun 3

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Habibie & Ainun (2012) membuat MD Pictures membuat film Rudy Habibie yang masih dibintangi oleh Reza Rahadian. Film besutan Hanung Bramantyo itu baru akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 Juni nanti.

Meski belum dirilis dan baru saja menggelar premier, namun pihak MD sudah berencana untuk membuat Habibie & Ainun 3, sekuel dari Rudy Habibie. Menurut mereka, animo masyarakat terhadap Rudy Habibie yang masih belum diputar, membuat MD Pictures ingin kembali membuat film tentang Mantan Presiden RI ketiga tersebut.

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Manoj Punjabi selaku produser menuturkan kalau saat ini rumah produksinya itu sedang menyiapkan film lanjutan Rudy Habibie. Rencananya, film Habibie & Ainun 3 itu akan diputar pada tahun depan.

"Kita berharap lanjutan Rudy Habibie langsung bisa disaksikan tahun depan," ungkap Manoj saat menggelar jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Reza Rahadian dan Chelsea Islan di preskon film Rudy Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya itu mau film Indonesia tidak hanya sekadar projek, tapi juga menjadi industri. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan terus membuat film yang berkualitas seperti ini," sambung Manoj. Sebagai bocoran, di akhir film Rudy Habibie, sekilas sosok Ainun terlihat samar-samar.

Saat itu, Habibie memanggil nama sang istri. Tentunya para penggemar jadi makin penasaran, akan sepert apakah sekuel dari film Rudy Habibie yang masih dibintangi oleh Reza Rahadian? Apakah Bunga Citra Lestari yang akan kembali memerankan Ainun?.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading