Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista adalah salah satu selebriti yang berhasil mempertahankan karirnya di tengah derasnya persaingan dunia hiburan. Berbagai judul film dan sinetron yang dibintangi membuktikan bahwa talentanya patut diperhitungkan.

Celine sendiri dikenal lewat pemilihan model Kawanku pada tahun 2007. Namun sebelumnya, dia telah terjun ke dunia akting lewat perannya dalam film Bangku Kosong (2006). Usia yang saat itu masih menginjak 12 tahun tak membuatnya gentar bersaing dengan bintang-bintang senior. Dia pun berhasil menunjukkan bakatnya sehingga semakin banyak orang yang melirik dan menggandengnya dalam berbagai project.

Tahun 2007, Celine juga membintangi film Enam. Selain itu, berbagai film horor seperti Kutukan Suster Ngesot dan Misteri Hantu Selular juga berhasil melambungkan namanya. Selain itu, berbagai judul sinetron dan FTV juga semakin mengukuhkan namanya di dunia hiburan. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Celine Evangelista? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading