Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Bangga Berhijab di Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL menunjukkan totalitas aktingnya di setiap film yang diperankan. Salah satunya di film Jilbab Traveler, dimana BCL didapuk menjadi Rania, hijaber yang gemar berpetualang keliling dunia. Di film ini BCL beradu akting dengan Morgan Oey dan Giring Ganesha.

BCL mengaku bangga berkesempatan memerankan tokoh Rania. Apalagi BCL bisa langsung melakukan observasi kepada tokoh asli dalam kisah ini. Dia berharap, aktingnya di film ini bisa memuaskan para penonton.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. foto: movie.co.id

"Jadi Rania sebuah previlage buat aku. Aku sangat dekat sekali dengan karakter ini. Observasinya saling jalan. Aku ambil refrensi dari mbak Asma dan khayalan aku. Mudah-mudahan karakter BCL-nya enggak terasa ya," ucap BCL, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2016).

Saking penasarannya dengan hasil film ini, BCL sampai tak bisa tidur dalam beberapa hari terakhir. Karenanya dia merasa lega mengetahu film Jilbab Traveler tersaji dengan sangat baik dan apik. Apalagi film ini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sampai nggak bisa tidur karena deg-degan. Untuk karakter itu yah aku sangat deket banget sama karakter ini. Observasi sambil jalan kareena orangnya dampingin aku. Refrensi itu yah aku ngayal sendiri. Untuk jilbab berbeda dengan keseharian BCL.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Senang banget ya, lega. Akhirnya setelah beberapa hari enggak bisa tidur karena deg-degan sama hasilnya. Ternyata pas lihat hasilnya, bagus," ungkap BCL.

Selain Bunga Citra Lestari, film Jilbab Traveler juga dibintangi oleh Indra Bekti, Dewi Yull, Aldilla Jelita, dan Ringgo Agus Rahman. Film Jilbab Traveler dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading