Sukses

Entertainment

Morgan Oey Bangga Bisa Main Film Bareng Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Rapi Films mengangkat novel karya Asma Nadia, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ke layar lebar. Jelang penanyangannya yang akan rilis pada Lebaran 2016 nanti, film yang dibintangi oleh Morgan Oey ini baru saja meluncurkan official trailer dan poster filmnya.

Selain Morgan, film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi Bunga Citra Lestari alias BCL sebagai pemain utamanya. Kemudian ada Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak pemain lainnya.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

Saat konferensi pers, para pemain pun mengungkapkan kesan-kesan mereka. Salah satunya adalah Morgan Oey yang menuturkan kesan-kesannya bisa satu film dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.
Bisa beradu akting jadi lawan main BCL, Morgan mengaku sangat senang.

"Seneng banget akhirnya bisa bekerjasama dengan idolaku, BCL," ujar Morgan Oey dengan antusias di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. "Waktu sekolah aku udah lihat beliau melanglang buana yah di Indonesia. Ini kesempatan yang berharga dan aku senang akhirnya satu frame dan produksi sama BCL," sambung Morgan.

Foto Syukuran FIlm

Jilbab Traveler menceritakan seorang wanita berhijab, Rania (BCL) yang menuntut ilmu hingga berpetualang ke Korea. Banyak rintangan yang dihadapi selama di Korea yang kemudian ia bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey).

Salah satu yang menarik dari trailer yang diluncurkan adalah, bagaimana keindahan alam Korea dan Indonesia yang indah dan akan memanjakan mata penonton. Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di bawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh BCL dan Morgan Oey ini akan dirilis pada Lebaran 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading