Sukses

Entertainment

Hottest Update: Azriel, Ben Kasyafani, Hendrik Ceper

Fimela.com, Jakarta Di momen ultah ke-16 Azriel mendapat lampu hijau dari Anang dan Ashanty untuk berpacaran. Namun ada catatan, berpacaran yang  sehat dan pada hal-hal yang postif. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal calon istri Ben Kasyafani dan sakitnya komedian Hendrik Ceper masih mendapat perhatian pembaca.

Saat merayakan ultah, terlihat seorang perempuan yang bernama Nia yang sudah menjalin kasih dengan Azriel. Ashanty pun telah mengetahui kalau Azriel telah berpacaran dengan wanita bernama Nia. "Aku lebih senang mereka pacaran terbuka enggak diam-diam. Mereka suka belajar bareng. Pokoknya kita setuju kalau mereka  pacarannya positif. Nia membantu Ziel ke arah lebih baik," ucap Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (26/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Kabar gembira soal Ben Kasyafani yang akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila juga menarik perhatian pembaca. Rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila, makin santer terdengar. Terlebih munculnya kabar, Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka akan menikah pada Agustus 2016. Namun, tanggal pastinya belum diketahui.


Siapa Nesyana Ayu Nabila? Nesyana akrab disapa Ines. Perempuan berdarah Bukittinggi itu lahir pada 13 Juli 1992. Dalam setiap  penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya.

Hendrik Ceper (Liputan6.com)

Berita soal sakitnya Hendrik Ceper masih menarik perhatian pembaca. Terlepas dari kabar mengejutkan yang menimpa Hendrik Ceper, nyatanya pemilik tubuh mini ini memang mengalami banyak hal mencengangkan selama beberapa tahun terakhir. Setelah jadi mualaf pada tahun 2008, dia pun  akhirnya menikah dengan Nur Zalillah setahun kemudian. Sayangnya, bertahun-tahun kemudian rumah tangga mereka goyah akibat kecemburuan sang istri yang berujung pada KDRT. 

Setelah kasus KDRT usai, aktivitas Hendrik Ceper di dunia keartisan  semakin berkurang. Tak banyak yang tahu bahwa dia harus bekerja serabutan untuk menghidupi keluarganya. Hingga akhirnya, karena kebiasaan hidup yang kurang baik, dia pun jatuh sakit dan mengalami koma. 

Itulah tiga berita yang  banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita soal Azriel yang berulang  tahun ke-16. Di momen ultah ini ia sudah dibolehkan pacaran oleh Anang dan Ashanty. Selain itu juga soal calon istri Ben Kasyafani dan berita tentang komedian Hendrik Ceper yang terserang penyakit jantung dan ginjal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading