Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Deg-degan Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kendati pernah menikah, Ben Kasyafani tetap merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila. Apalagi pernikahan Ben kali ini tanpa dilalui dengan proses pacaran. Berbeda dengan saat menikah dulu dengan Marshanda.

"Deg-degan, nervous gitu ada. Kalau aku dulu ada pacaran dan prosesnya panjang, kalau sekarang beda. Nervous dan gugup ada juga. Aku merasa ini bertanda bagus, jadi cukup excited," ucap Ben Kasyafani, di kawasan Kapten Tendean, jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Ben menjelang hari bahagianya dengan Nesyana. Justru dia lebih banyak ibadah mengharap kelancaran pernikahannya dengan Nesyana. Dengan begitu, Ben merasa fokus menghadapi pernikahan keduanya.

"Persiapan khusus nggak ada. Persiapannya perbanyak ibadah, nggak ujuk-ujuk langsung. Aku rasa kalau aku jalani proses ini aku bisa beribadah. Proses itu yang bisa buat aku fokus," tuturnya.

Ben Kasyafani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejauh ini persiapan sendiri sudah mencapai tahap 90 persen. Jika tidak ada aral melintang, rencananya Ben dan Nesyana akan menikah pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ya teman-teman tahu, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Sudah 90 persen persiapannya. Nanti di Ritz Carlton Mega Kuningan," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading