Sukses

Entertainment

Doa Marshanda untuk Kebahagiaan Ben Kasyafani dan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani telah mengungkap rencana pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila kepada Masrhanda. Sebab, rencana bahagia berkaitan dengan Sienna, buah cinta Ben dengan mantan istrinya. Ben bersyukur, Marshanda justru ikut mendoakan dan men-support keputusannya meminang Nesyana.

"Sudah, aku rasa prioritas share ke Caca karena ada Sienna. Alhamdulillah dia ikut mendoakan, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti," ucap Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben mengatakan, antara Nesya dan Siena pun sudah sangat dekat. Apalagi calon istrinya merupakan sosok yang suka dengan anak-anak. Menurutnya Ben, hal itu menjadi pertanda baik atas rencana pernikahannya.

"Siena sama dia nyaman. Pendekatan itu yang merupakan pertanda baik. Siena sama siapa saja dekat, cuma dia kayak ngemong. Usianya 25 tahun dan dia bisa buat aku comfort," ungkap Ben.

Ben mengaku punya alasan tersendiri memilih tanggal 30 Juli sebagai hari paling penting dalam kehidupannya. Selain sulitnya menyewa gedung, adik Ben yang berada di Melbourne hanya bisa datang di tanggal itu. "Akhirnya dipilihkan tanggal itu. Kesediaan tempatnya tanggal itu. Kenyamanan keluarga, momen Lebaran masih terasa. Tanggal-tanggal itu masih bisa diatur buat kerjaan, habis liburan juga," urainya.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Untuk konsep pernikahan, Ben belum bisa berbicara banyak. Namun ia memastikan ingin membahagiakan Ines di momen terindah bagi mereka berdua. "Sudah 90 persen. Aku belum bisa lihat desainnya. Aku mau membahagiakan ines, dia anak pertama. Ingin mendapatkan doa terbaik," ucap Ben Kasyafani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading