Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani 'Share' Calon Istri ke Marshanda

Fimela.com, Jakarta Lama menyendiri, Ben Kasyafani diam-diam sudah menemukan tambatan hati. Kabarnya, tahun ini dia akan meresmikan hubungannya itu di pelaminan. Bahkan, Ben sudah mengabarkan kabar bahagia itu kepada mantan istrinya, Marshanda, meski tidak secara detil.

"Kalau cerita sih enggak. Tapi share gitu karena ada hubungannya sama Sienna juga kan," ungkap Ben, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Foto Halal Bihalal Tukang Bubur Naik Haji (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Ben sendiri belum bisa berbicara banyak tentang calon istrinya itu. Apalagi soal rencana pernikahan yang akan digelarnya pada tahun ini. Sedikit bocoran, dia mengatakan calon istrinya bukanlah seorang figur publik.

"Bukan artis, ya doain saja. Insha allah kalau ada berita baiknya. Kalau semuanya sudah siap teman-teman pasti juga akan diberi tahu. Insha Allah tahun ini," ujar Ben.

Setelah lama vakum dari dunia akting, Marshanda kembali dengan bermain dalam film 3 Pilihan Hidup yang dibuat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Ben melanjutkan, segala persiapan masih dilakukan menjelang pernikahannya. Lagi-lagi dia pun meminta doa restu agar rencana bahagianya dapat terlaksana dengan lancar. "Insha Allah sedang dalam persiapan, jadi mudah-mudahan," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading