Sukses

Entertainment

Jung Yong Hwa CNBLUE Dituduh Telibat Penggelapan Saham

Fimela.com, Jakarta Vokalis band CNBLUE Jung Yong Hwa dilaporkan terlibat dalam penggelapan saham. Kabarnya Yong Hwa kini tengah menjalani pemeriksaan atas tuduhan tersebut, setelah mendapatkan surat panggilan pada 28 Juni 2016.

Yong Hwa diduga memperoleh dana sebesar 200 juta won atau setara dengan USD175.000, dari rencana penandatanganan kontrak baru dengan artis besar yang diduga Yoo Jae Suk. Yong Hwa dituduh telah melanggar undang-undang pasar modal dan industri investasi keuangan.

Jung Yong Hwa

Saat ini penyelidikan masih berlangsung, FNC Entertaiment, tempat dimana Yong Hwa benaung menyatakan menyerahkan penyelesaian kasus ini pada pihak berwenang. “Pihak kejaksaan sedang menyelidiki kasus ini dan salah jika kami menyampaikan informasi apapun kepada pihak yang berada diluar lembaga investigasi,” ucap perwakilan dari FNC Entertaiment seperti dilansir dari Soompi.

Sebelumnya pihak berwenang telah melakuan penggerebekan dan penyelidikan di rumah Yong Hwa. “Kami tengah menyelidiki apakah dia melanggar hukum, (meski) ada kemungkinan bahwa ia tidak bersalah,” ucap seorang jaksa seperti diwartakan Yonhapnews.

Jung Yong Hwa

Selain penggerebekan dan penyelidikan di rumah Jung Yong Hwa, piha berwenang juga tengah menyelidiki aliran rekening Yng Hwa, untuk memastian adanya aliran dana tersebut. Ying Hwa adalah vokalis sekaligus leader dari band CNBLUE. Selain sebagai musisi, Yong Hwa juga membintangi drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading