Sukses

Entertainment

Leeteuk SuJu dan Suho EXO Bakal Berkolaborasi di Project Baru

Fimela.com, Jakarta Dua leader boys group K-Pop bakal bersatu dalam sebuah project spesial. Mereka adalah Leeteuk Super Junior dan Suho EXO, sosok leader yang cukup disegani oleh para penggemar.

Keduanya terlibat dalam project STATION yang digagas agensi mereka, SM Entertainment. Berbeda dari yang lain, Leeteuk dan Suho akan membawakan lagu bertema patriotik berjudul My Hero.

Leeteuk Super Junior

Pada 28 Juni kemarin, SM Entertainment telah mengunggah video teaser untuk kolaborasi spesial tersebut. Selain kedua leader, ada dua musisi lain yang turut terlibat dalam project ini, yakni Kassy dan pencipta lagu ternama Cho Young Soo.

Leeteuk dan Suho sengaja dipilih untuk membawakan lagu My Hero selaku leaders. Kolaborasi dua idol ini pun sangat dinantikan oleh penggemar Super Junior maupun EXO.

Suho EXO

Menurut agensi lagu bertema olahraga ini bakal menjadi salah satu lagu untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin di Korea 2018 mendatang.

My Hero rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang. Fans pun antusias, dan siap menyambut single Leeteuk Super Junior dan Suho EXO sebagai kolaborasi STATION terbaik. 

What's On Fimela
Loading