Sukses

Entertainment

Barsena Bestandhi 'Kawini' Nicky Astria di 'Born to be Singer'

Fimela.com, Jakarta Sebuah album penuh kualitas akan segera menjadi buruan para pecinta musik di tanah air. Adalah album Born to be Singer yang merupakan ruang bertemunya berbagai genre musik serta musisi dan penyanyi lintas generasi.

Digawangi oleh Seno M. Hardjo, album ini akan menyuguhkan penampil terbaik dari kalangan muda dan seniornya. Kamasean Matthews, Fadil Jaidi, Barsena Bestandhi, Richard Chriss dan Brianna Simorangkir mewakili penyanyi muda.

Sedangkan dari penyanyi senior ada Syaharani dan Nicky Astria yang berkesempatan berduet dengan bakat-bakat muda. Menurut Seno, ada syarat khusus ketika ia memilih 5 bakat baru tersebut.

Nicky Astria jadi salah satu artis yang terlibat di album Born to be Singer (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka merupakan yang totalitas dalam karir bermusik dengan pondasi yang sangat kuat sebagai penyanyi. Syarat lainnya adalah mereka wajib punya follower yang banyak di media sosial atau video mereka mendatangkan viewers yang banyak di youtube," tutur Seno M. Hardjo kepada wartawan, Selasa (28/6).

 

Seno memadukan vocal Kamasean dengan Syaharani lewat repertoar Seperti Dikejar Dosa. Sementara Nicky Astria dan Barsena dikawinkan dalam lagu Mengapa Harus Berjumpa. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh D' Lloyd diaransemen ulang dengan sangat baik oleh Ika Ratih Poespa.

Lagu Seperti Dikejar Dosa ini menjadi istimewa bagi Seno karena ditulis bersama dengan Aldi Nada Permana. ''Ini bukan kali pertama saya menulis lagu. Tapi untuk lagu ini saya merasa sangat senang karena dibawakan dengan sangat baik oleh dua vokalis lintas generasi yang luar biasa,'' katanya.

Brianna Simorangkir (Febio Hernanto/Bintang.com)

Total, ada 12 lagu yang ada di album ini dengan genre mulai dari rock, pop hingga jazz. Tak hanya menjual duet lintas generasi saja. Seno juga menaruh keyakinan besar kepada Brianna Simorangkir, Kamasean Matthews, Richard Chriss, Fadil Jaidi dan Barsena Bestandi.

"Jika tak ada aral melintang, peluncuran resmi album ini dijadwalkan selepas Lebaran. Semoga perkenalan dari album ini bisa menarik perhatian para penikmat musik Indonesia yang selalu merindukan karya-karya berkualitas,'' tandas Seno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading