Sukses

Entertainment

Sudah Ganteng, Angga Aldi juga Mahir Buat Kaligrafi

Fimela.com, Jakarta Umurnya baru genap 16 tahun Mei 2016 lalu. Namun, namanya sudah jadi perhatian banyak orang, terutama para anak baru gede (ABG). Ia adalah Angga Aldi Yunanda. Selain akting,  diam-diam Angga juga punya kemampuannya dalam membuat kaligrafi. 

"Bismillah aja..Maklum masih amatiran baru baru belajar :D," tulis Angga sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu yang diunggah ke dalam akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut terdapat sketsa kaligrafi, pena, dan tinta. Para netizen terkejut melihat Angga mampu membuat kaligrafi. Mereka memuji kemampuan Angga.

Angga Aldi sedang membuat kaligrafi (Instagram/@anggayunanda)

 

"Subhanallah ka' Angga jago banget 👍," puji akun @novinaxz_spensaguti. "Kak Angga itu udah sholeh pintar buat kaligrafi plus handsome.😃," sanjung akun @fadiladiah_wulansari2007.

Selain foto tersebut, Angga juga mengunggah foto sedang membuat kaligrafi. Foto tersebut diunggah Angga pada 24 Oktober 2014 lalu. Itu berarti sejak lama ia sudah rajin membuat kaligrafi.

Angga Aldi sedang membuat kaligrafi (Instagram/@anggayunanda)

"Subhanallah selain pinter plus ganteng kak @anggayunanda juga alim," puji akun @fariszkha.

Lelaki kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat itu jadi pembicaraan sejak membintang sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Selain penampilannya, Angga Aldi Yunanda juga dipuji karena kemampuannya membuat kaligrafi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading