Sukses

Entertainment

Kembali Ke Indonesia, Shaheer Sheikh Syuting FTV Bareng Ayu

Fimela.com, Jakarta Aktor India Shaheer Sheikh kembali mengunjungi Indonesia. Tentunya bukan sekedar berkunjung atau melepas rindu. Shaheer ternyata sedang menjalani proses syuting FTV bertajuk ‘Namaku Yusuf’ bersama Ayu.

Tentunya bukan Ayu Ting Ting tapi Masayu Anastasia dan Fanny Ghassani. Proses syuting Namaku Yusuf yang akan tayang di Antv ini terungkap melalui postingan Masayu Anastasia melalui akun Instagram miliknya.

 

#soon #FTV @shaheernsheikh Me and @fannyghassani 😊 #behindthescene #day2

Video kiriman ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) pada

Dalam sebuah adegan, Shaheer Sheikh terlihat mendekati Masayu yang sedang duduk di sofa. Video tersebut juga menampilkan sejumlah pemain lain seperti Derry Drajat dan Fuad Idris.

"#soon #FTV @shaheernsheikh aku dan @fannyghassani #behindthescene #day2," tulis Masayu Anastasia di kepsyen foto. Postingan Masayu ini pun disambut baik oleh netter. Cukup banyak dari mereka yang tidak sabar melihat FTV terbaru dari Shaheer ini.

Shaheer Sheikh menjadi satu dari masyarakat mancanegara yang ketagihan berada di Indonesia. Keramahan penduduk, kekayaan alam, keanekaragaman adat budaya, serta makanan biasanya menjadi alasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)"Ditunggu tayangnya, tapi sayang kenapa gak ada @nsyakieb85 ya, reunian," tulis seorang netter. "Ada kesayanganku @shaheernsheikh mbak @masayuanastasia titip salam buat yg paling ganteng ya," komentar netter lainnya.

Para fans sepertinya tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan FTV ini. Namaku Yusuf yang dibintangi Shaheer Sheikh, Masayu Anastasia dan Fanny Ghassani ini dikabarkan akan tayang usai lebaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading