Sukses

Entertainment

Bukan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Joget Bareng Shivin Narang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terlihat berjoget dengan seorang artis pria ganteng dari India. Bukan Shaheer Sheikh tentunya, tapi dengan pemain utama serial Veera yaitu Shivin Narang.

Bersama pemain utama Veera lainnya, Digangana Suryavanshi, keduanya memang sedang mengunjungi Indonesia. Serangkaian kegiatan pun dilakukan oleh kedua artis asal India itu. Pemeran Ranvi dan Veera ini dibawa berkeliling dan tampil di 3 kota besar di Indonesia.

Rangkaian kegiatan mereka pun diabadikan melalui sejumlah foto dan video di akun twitter ANTV. Setelah menyambangi Surabaya dan Semarang, Shivin dan Digangana tampil di Bogor, Jawa Barat, pada 8 Mei kemarin.

Lapangan Kedung Halang dipadati oleh para penggemar Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi, dan tentunya penonton setia Veera. Acara jumpa fans tersedut dipandu oleh Indra Bekti dan Fitri Tropica serta menghadirkan sejumlah bintang tamu. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Saat Ayu bernyanyi, Shivin, Digangana dan Fitrop tak ketinggalan ikut bergoyang. Melihat kehadiran Ayu yang kerap menjadi bintang tamu di acara-acara yang menghadirkan artis asal India, para penggemar sepertinya ada yang baper mengenang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Yang jelas, meskipun tak ada Shaheer Sheikh, para fans sudah terpuaskan dengan aksi Ayu Ting Ting bersama dua pemain utama serial Veera, Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading