Sukses

Entertainment

Anak tak Inginkan Rossa dan Yoyo 'Padi' Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Rossa dan Yoyo pasca bercerai masih saja hangat. Keduanya sering kali meluangkan waktu bersama anaknya. Memang, saat menjalani proses perceraian pun Rossa dan Yoyo tak pernah melakukan aksi saling serang.

Rasa saling pengertian ini yang membuat mereka tak pernah bertengkar. Ketika rumah tangga tak bisa dipertahankan, bukan menjadi alasan untuk saling menyakiti atau bermusuhan.

Berjuang bareng, membuat kedekatan dengan para personel Ungu, seperti saudara sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gak pernah berantem semenjak berpisah. Kita pergi ke pengadilan bersama dan ngomongin baik-baik karena memang gak berhasil buat dipertahankan," kata Rossa di press conference film ILY From 38.000 FT, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Perceraian menurut Rossa bukan hanya kesalahan salah satu pihak. Karenanya, ia pun menghargai apa saja yang selama ini telah dilalui bersama pria yang merupakan drummer handal itu. Saling menghargai ini yang membuat komunikasi mereka berjalan dengan baik.

"Bukan kesalahan mas Yoyo juga seutuhnya, sama sama saling menghargai. Karena bukan salah satu hal pasti banyak salahnya," imbuhnya.

Mantan istri Yoyo Padi ini juga menginginkan kegiatan kampanye AIDS terus dilakukan. Hal ini diharapkan agar ke depannya tidak ada orang yang kembali mengidap penyakit mengerikan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Karena hubungan yang masih baik sampai saat ini ditambah dengan seringnya meluangkan waktu bersama, sang anak pun sangat nyaman dengan kondisi ini. Ketika Rossa mengucapkan candaannya untuk bersatu lagi, justru sang anak tidak mau.

Menurut Rossa, anaknya sudah diberitahu perihal keadaan rumah tangganya. "Anak tahu banget. Kadang aku suka becandain sama anak, 'gimana kalau mamah nikah lagi sama bapak?' Anak aku bilang, 'ih jangan, enggak-enggak!," ujarnya.

"Anak aku emang gitu orangnya. Gak tahu yah. Rizki-nya aja mikir enak aja kayak gini," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading