Sukses

Entertainment

Marshanda Belum Putuskan Hadiri Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines

Fimela.com, Jakarta Marshanda sudah mendengar rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Bahkan Marshanda mengaku sudah diperkenalkan langsung dengan calon istri Ben tersebut. Hanya saja, Marshanda belum dapat memastikan akan datang ke pernikahan keduanya.

"Kebetulan aku tanggal segitu ada di luar kota. Lihat nanti deh ya, kalau bisa, aku datang," ujar Marshanda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani, memiliki gaya hijab yang berbeda dengan Marshanda beberapa waktu yang lalu.

Kendati pernah bertemu, Marshanda tak mengenal dekat dengan sosok Ines. Besar harapan Marshanda, pernikahan Ines dan Ben diberkahi dan langgeng selama-lamanya. "Belum terlalu kenal. Tapi pernah ketemu saja dikenalkan, pernah ngobrol. Dia baik dan manis. Mudah-mudahan itu saja sih doa aku," ucap Marshanda.

Sebelumnya, Ben Kasyafani mengakui terlah berbagi rencana pernikahannya dengan Marshanda. Bahkan, Marshanda turut mendoakan dan mesupport Ben atas keputusannya meminang Ines.

Ben memang sebelumnya sudah menginformasikan hal ini kepada Caca. Soalnya siapa pun yang menjadi istri Ben, akan berhubungan dengan Siena, putri Ben dan Caca.

Foto acara Silet Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sudah, aku rasa prioritas share ke Marshanda karena ada Sienna. Alhamdulillah dia ikut mendoakan, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti," ucap Ben Kasyafani di lokasi berbeda. Jika tidak ada aral melintang, Ben dan Nesyana Ayu Nabila menikah di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading