Sukses

Entertainment

Fans Taeyeon SNSD Kecewa dengan Lagu 'Why', Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Baru saja merilis lagu, Taeyeon SNSD malah membuat para penggemarnya kecewa. Menurut kabar para penggemar kurang suka dengan lagu berjudul Why yang merupakan bagian dari album comebacknya.

Lagu Why sendiri dirilis Taeyeon setelah sebelumnya merilis single berjudul Starlight bersama DEAN. Para penggemar kecewa lantaran Taeyeon mengusung lagu bergenre EDM.

Taeyeon SNSD

Dalam sebuah situ Pann, beberapa penggemar kecewa dengan SM Entertainment yang terlalu terobseso dengang musik EDM. Para penggemar menganggap jika SM Entertainment mengorbakan Taeyeon dengan memaksa sang penyanyi membawakan lagu berirama EDM.

"Aku Benar-Benar Kesal Dengan SM Karena Lagu Baru Taeyeon," ujar salah seorang penggemar.

"SM tidak peduli dengan lagu yang ramah publik saat mereka merilis lagu. Mereka suka membuat tren sendiri dengan genre yang berbeda, itu sebabnya SM punya banyak penggemar," ujar penggemar yang lain.

Taeyeon SNSD

Meski banyak yang kecewa namun ada pula penggemar yang menyukai lagu baru teyeon. Meskipun begitu mereka memang lebih suka lagu lama Taeyeon yang berjudul I.

"Aku tidak suka musik EDM tapi aku suka lagu Why. Sejujurnya, lagu I lebih ramah di telinga," ujar para penggemar Taeyeon yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading