Sukses

Entertainment

Selama Ramadan, Selena Alesandra Serasa Jadi Istri Bang Toyib

Fimela.com, Jakarta Selama Ramadan ini, Selena Alesandra mengaku jarang bertemu dengan suami, Febry Marzulie Nara. Maklum, sebagai bendahara umum DPD KNPI DKI Jakarta, Febry banyak disibukkan kegiatan sosial. Tak pelak, kondisi itu membuat Selena merasa menjadi istri Bang Toyib.

"Selama bulan puasa hampir kayak bang toyib, karena kerjaan suami lebih padat. Makanya pas Ramadan nggak terlalu banyak ambil kegiatan, apalagi kemarin sempat striping," ujar Selena Alesandra, di gedung KNPI, kawasan Ramangun, Jakarta Timur.

Selena Alesandra dan Akhmad Febry Marzulie saat menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi gantian, pas puasa saya yang banyak kegiatan. Ketemu orang, gelar kegiatan sosial. Puasa ini dia lagi break sedikit. Kemarin dia striping. Kebetulan di politik ini saya 'diculik' sampai malam terus. Ya sama-sama mengertilah," timpal Febry.

Karenanya, Febry semaksimal mungkin menyempatkan waktu bersama Selena. Semisal dengan berbuka puasa di rumah. Diakui Febry, sang istri selalu menyiapkan menu untuk berbuka untuknya.

Selena Alesandra dan sang suami, Febry Marzulie Nara. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dia sering masak kalau buat buka puasa. Makanya saya sempetkan kejar waktu naik ojek biar bisa buka puasa di rumah, habis itu berangkat lagi," ujar Febry.

Menurut Selena, saling pengertian dan support menjadi mereka berdua untuk tetap harmonis. terlebih di bulan puasa seperti saat ini. "Perlu penyesuaian. Dia kadang sahur di luar sekalian meeting. Jadi memang harus saling pengertian," kata Selena Alesandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading