Sukses

Entertainment

Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan Dipertemukan di Sidang Mediasi

Fimela.com, Jakarta Niatan Kiki Mirano untuk bertemu langsung dengan Sheila Marcia di sidang cerai perdananya harus kandas. Sheila diketahui sedang berada di Bali untuk menemani sang ibu yang tengah dalam kondisi sakit. Harapan Kiki Mirano pun urung terlaksana.

Memang dalam beberapa kesempatan, Kiki Mirano sempat mengutarakan niatannya untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Sheila Marcia tanpa melalui jalan perceraian. Kehadiran Kiki di sidang perdananya hari ini juga ditengarai lantaran ingin membujuk Sheila Marcia untuk rujuk. Lalu, bagaimana tanggapan pihak Sheila Marcia?

Sidang Cerai Sheila Marcia (Adrian Putra/bintang.com)

Ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Raidin Anom selaku ketua tim pengacara Sheila menyambut baik niatan Kiki Mirano untuk bertemu Sheila Marcia. Namun, dirinya tidak bisa menjamin upaya yang dilakukan Kiki akan berjalan mulus.

"Saya sih oke-oke saja, itu kan hal mulia dirinya seorang laki-laki tapi dan saya akan coba hormati semua upaya dan keinginan rencana kiki, mudah-mudahan Sheilanya juga masih merespon," ucap Raidin Anom, Rabu (29/6/2016).

Yang paling mungkin terwujud, pertemuan antara Kiki Mirano dan Sheila Marcia akan terjadi di sidang lanjutan mediasi yang akan dilaksanakan pada 20 Juli mendatang. Saat itu, Raidin menyatakan Sheila Marcia diwajibkan hadir dan harus bertemu Kiki Mirano di depan hakim mediasi apapun alasannya.

Fahrani vs Sheila Marcia (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

"Saya rasa Sheila harus siap, Suka enggak suka harus siap," tegas Raidin Anom.

Terkait keinginan Kiki Mirano untuk bertemu Sheila, Raidin Anom mengaku akan mengupayakan dengan kliennya tersebut, termasuk membuat Sheila Marcia menghadiri agenda mediasi kedua pada 20 Juli mendatang.

"Saya bantu komunikasikan (keinginan Kiki bertemu Sheila Marcia). Saya juga tidak mau main-main, sudah sejauh ini tapi dia enggak datang masa sidang kedua nanti, akan ada sanksi nanti karena saya sudah tanda tangan BAP juga," tutur Anom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading