Sukses

Entertainment

Indy Barends Turut Bahagia Ben Kasyafani akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Indy Barends mengaku sudah mendengar rencana pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, atau Ines. Sebagai sahabat dan rekan penyiar radio, Indy turut mendoakan kelancaran Ben dan Ines yang digelar usai Lebaran tahun ini.

"Saya calonnya, hahaha. Calon yang ikut senang. Kita doakan biar sukses," ungkap Indy Barends, saat dijumpai di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Indy pun enggan mencampuri perihal perkenalan Ben dan Ines. Terpenting keduanya merasa cocok dan memutuskan keputusan terbaik untuk kedepannya. Terutama bagi buah cinta Ben dan mantan istrinya, Marshanda.

"Kalau memang sudah jodohnya bukan hal yang saya harus ikut campur. Karena saya lihat Ben sudah memutuskan apa yang terbaik untuk hidupnya, untuk Ben sendiri, untuk Sienna putrinya," ujar Indy.

Foto Eksklusif Ben Kasyafani. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Indy melanjutkan, yang tak kalah penting bagaimana hubungan Ines dan Marshanda pasca menikah dengan Ben nanti. Indy yakin keputusan ini adalah yang terbaik untuk Ben.

"Yang penting punya hubungan baik bersama ibunya Sienna, Marshanda. Ya buat saya kalau Ben Kasyafani sudah menetapkan hari tanggal dan calonnya bagus lah. Daripada milih gue kan repot, hahaha," ucap Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading