Sukses

Entertainment

Calon Istri Ben Kasyafani Ternyata Anak Pengusaha Kaya

Fimela.com, Jakarta Dalam satu pekan terakhir, nama Nesyana Ayu Nabila mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran kasus yang sedang menjeratnya, namun wanita yang kerap disapa Ines itu disebut-sebut menjadi pelabuhan cinta terbaru dari mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Bahkan keduanya berencana melangsungkan pernikahan seusai Hari Raya Lebaran nanti.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Ines? Berdasarkan penelusuran awak media di rumah Ines dikawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, tidak banyak informasi yang didapat. Awak media hanya berhasil menemui salah satu asisten rumah tangga Ines di sebuah rumah yang besar yang ada di River Park, Pondok Aren.

Rumah Nesyana Ayu Nabila. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Sang asisten rumah tangga hanya mengatakan jika sang majikan merupakan seorang putri dari seseorang yang berprofesi sebagai pengusaha kaya. Kekayaan keluarga Ines juga terlihat dari banyaknya mobil mewah yang berbaris di depan garasi. Setidaknya, ada sekitar lima mobil dari berbagai merk tersusun rapi di garasi rumahnya.

"Ini baru lima (mobil) yang pulang, belum yang lainnya," ungkap asisten rumah tangga Ines yang tidak menyebutkan nama, Selasa (28/6/2016).

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayang, saat rumahnya dihampiri awak media, Ines yang dicari-cari tidak sedang berada di kediamannya. Berdasarkan informasi, Ines memang selalu pulang larut lantaran kesibukannya. Ines sendiri merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.

Ben Kasyafani sendiri dalam kesempatan yang berbeda mengakui jika akan segera menikahi Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016mendatang yang akan diadakan di Hotel Ritz Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum memutuskan menikah, Ben dan Ines sudah terlebih dahulu menjalani pendekatan selama enam bulan belakangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading