Sukses

Entertainment

'Dicomblangi' Sang Mama, Ben Kasyafani Siap Pinang Ines

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani akhirnya angkat bicara soal sosok wanita yang menjadi  calon istrinya. Dia adalah Nesyana Ayu Nabila, wanita yang dikenal Ben lewat taaruf. Kebetulan, orangtua Ben dan Ines, sapaan Nesyana, memang sudah bersahabat sejak lama.

"Ada yang bilang taaruf. Inginnya dibilang begitu. Sebenarnya prosesnya  enggak ada pacaran, akhirnya aku bertunangan. Pada prosesnya merencanakan pernikahan. Kita kayak langsung merencanakan. Sampai tanggal 30 kita masih proses perkenalan," ujar Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben Kasyafani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ben sendiri tak bisa mengategorikan perkenalan ini merupakan perjodohan dari orangtua masing-masing. Hanya saja, dia tak menyangkal jalan itu terbuka melalui peran ibunya. Meski  demikian, Ben sempat melakukan Istikharah untuk meyakinkan hatinya atas perjodohan ini.

"Dikategorikan dijodohin apa enggak, istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Dan alhamdulillah sejauh ini. Tapi aku bilang ini dipilihkan jalan sama Allah. Prosesnya kita berusaha, ada orangtua Ines juga. Kalau dipilihkan enggak. Ibu cuma bilang, ada anak ini nih, mau kenalan  enggak," tutur Ben.

Ben Kasyafani. (Deki Ptayoga/Bintang.com)

Diakui Ben, ini kali pertama dirinya dikenalkan wanita oleh orangtua. Siapa sangka, dari perkenalan itu keduanya merasa cocok dan siap melenggang ke pelaminan pada 30 Juli 2016 nanti.  "Iya, ini perdana orangtua kenalkan cewek," ucap Ben Kasyafani.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading