Sukses

Entertainment

Lihat Kuburan, Motivasi Nesyana Ayu Nabila Beribadah

Fimela.com, Jakarta Lambat namun pasti, identitas calon istri Ben Kasyafani mulai terungkap. Ia adalah Nesyana Ayu Nabila. Perempuan berjilbab itu sosok yang rajin beribadah. Hal itu terlihat dari jawaban-jawaban yang ditulis di akun askfm.

"Apa makna dari kehidupan?" tanya seseorang. "Hidup kita adalah ujian, yang hasilnya nanti bakal ditentuin apakah kita masuk surga atau neraka," jawab Nesyana yang akrab disapa Ines.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

 

Pertanyaan juga diajukan tentang filosofi dasar dalam hidupnya. Ia jawab dengan santai. Meski suka bergaul, ia juga tak melupakan kegiatannya, terutama mengaji.

"simple aja, perbanyak amal ibadah untuk tenang secara duniawi dan tenang di akhirat nanti," jawab Nesyana.

"sehabis sholat atau kalo ada waktu luang sempetin Asmaul Husna 😊 abis sholat subuh, isya, sholat malem baca Al-Quran 😊," kata Nesyana saat ditanya tentang hal penting yang seharusnya dilakukan tiap hari.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Hal lain juga sempat ditanyakan kepada Nesyana tentang pemandangan. "Jika kamu bisa memiliki pemandangan yang bisa dilihat dari rumah, pemandangan apakah itu?"

"Berhubung view gue kuburan, hal itu malah kadang-kadang yang bikin gue jadi semangat ibadah hahaha dosa gue kebanyakan amalan gue belum cukup, liat kuburan jadi buat motivasi deh haha..tapi kalo suruh milih yaaa maunya airrr gitu lahhh atau yang hijau-hijau hahaha kayaknya adem benerrr," jelas Nesyana Ayu Nabila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading