Sukses

Entertainment

Tantangan Puasa Versi Whulandary Herman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu mengalami perbedaan tantangan ketika menjalani ibadah puasa. Kadar keimanan dan jenis kegiatan menjadi pengaruh utama bagi seseorang ketika menahan lapar dan haus sehari penuh. Seperti itu pula dengan Whulandary Herman.

Ia pun memiliki tantangan tersendiri ketika berpuasa. Selama puasa ini, Whulandary masih terus bekerja. Karenanya, ia pun harus bisa menjaga niatnya untuk berpuasa karena perintah Allah SWT.

“Dulu kesal, tapi makin ke sini banyak yang bilang suara aku seksi. Terus lama-lama aku sadar ngapain ya kesal. Percaya diri aja biar suara serak serak nggak jelas,

"Godaan terberat adalah bekerja sambil puasa, apalagi aku juga aktif melakukan olahraga. Karena itu yang paling penting adalah niatnya," kata Whulandary Herman ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6).

Whulandary mengaku perihal olahraga justru melakukannya lebih dari sebelumnya. Ia tak seperti kebanyakan orang yang malas berolahraga selama bulan Ramadan. Puasa tak menjadi halangan baginya untuk membakar kalori sekaligus menjaga kebugaran.

 

"Aku selalu olahraga meski lagi puasa. Malah makin gila karena ritme kita," lanjut wanita jebolan ajang kecantikan tersebut.

Sampai menjelang Lebaran, Whulandary Herman belum pernah batal puasa sekalipun. Ia masih bisa mempertahankan puasa sampai hari ke 25 Ramadan. "Kalaau bolong insya Allah belum ada," tukas Whulandary.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading