Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Bangga Angkat Budaya Minang di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman mantap melebarkan sayapnya di dunia akting. Setelah sukses membintangi film Bidadari Terakhir, ia akan tampil kembali dalam sebuah judul film yang masih dirahasiakan judulnya. Film tersebut nantinya akan banyak mengangkat budaya Minang, tanah kelahiran Whulandary.

"Aku mau syuting film ketiga di Padang. Judul belum bisa bilang, cuma itu menceritakan tentang budaya Padang. Aku jadi cewek Padang," ujar Whulandary Herman saat ditemui Bintang.com di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Whulandary Herman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengalir darah Minang, ternyata tak membuat Whulandary mudah untuk mendalami karakter yang diperankannya. "Nggak, kesulitan mendalami karakter. Karena aku lahir di Padang, lahir di tempat yang akan dipakai syuting," tambahnya.

Diakui Whulandary, akting adalah dunia baru yang telah memberikannya banyak pelajaran. Wanita berusia 26 tahun ini merasa ketagihan dan ingin memanfaatkan betul setiap kesempatan yang diberikan di film.

Whulandary Herman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Model itu ada waktunya. Sebelum masanya habis aku ingin mencoba film. Kesempatan luas terbuka di sana. Dunia akting itu gila dan banyak banget yang aku dapatkan di film," tandas Whulandary Herman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading