Sukses

Entertainment

PSK Serbu Bioskop Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bioskop Indonesia kedatangan tamu istemewa. Mereka adalah PSK (Pekerja Seks Komersial). Ya, dua film bertemakan PSK memang tengah tayang minggu ini yaitu Bidadari Terakhir dan Lily Bunga Terakhirku.

Film Lily Bunga Terakhirku telah tayang di bioskop tanah air sejak 3 September lalu. Disutradarai Indra Birowo, film ini mengemas kisah perjalanan PSK kelas atas yang jatuh cinta pada seorang psikopat. PSK tersebut bernama Lily (diperankan Salvita Decorte).

Poster film Lily Bunga Terakhirku. foto: twitter

Selanjutnya, film Bidadari Terakhir yang baru saja rilis hari ini (10/9/2015). Film arahan Awi Suryadi ini sempat menimbulkan pro dan kontra karena tokoh PSK diperankan oleh Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Kisah cinta terlarang antara pelajar SMA dengan PSK menjadi benang merah dari film.

Baca Juga: Dikritik Perankan PSK, Whulandary Herman Bersyukur

Dua film ini hadir memberikan pandangan baru tentang seorang PSK dari sudut yang berbeda. Dewasa ini, banyak orang yang menganggap remeh keberadaan mereka. Bahkan tak sedikit yang membenci PSK, tanpa tahu alasan dibalik mereka melakukan hal tak terpuji tersebut.

Foto Adegan 5. (Photo : Ganesa Perkasa FIlms)

Lewat film, kita memang bisa belajar banyak tentang kehidupan. Seperti cerita PSK dalam film Bidadari Terakhir dan Lily Bunga Terakhirku yang tengah tayang di jajaran bioskop tanah air. Hargai keberadaan mereka. Cintai film Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading