Sukses

Entertainment

Chelsea Islan-Deva Mahenra Ikut Dukung Film Bidadari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Deva Mahenra ikut mempromosikan film Bidadari Terakhir. Meski tidak bermain di film drama tersebut, keduanya ternyata tak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan bagi film Indonesia.

Menjelang pemutarannya di bioskop seluruh Indonesia, para pemain kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi. Tak hanya para pemain, film adaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar itu pun rupanya ikut dipromosikan oleh sejumlah artis Indonesia. Chelsea Islan dan Deva Mahenra termasuk di dalamnya.

Keduanya mengajak Dwi Sasono dan Sophia Latjuba yang juga bermain di sitkom Tetangga Masa Gitu? untuk mempromosikan film Bidadari Terakhir yang dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Whulandary Herman. Selain itu, Laura Basuki dan Regina Ivanova turut serta memberikan dukungan.

Baca Juga: Film Bidadari Terakhir, Angkat Kisah Cinta Pelajar SMA dengan PSK

Dukungan dari para artis itu diunggah lewat sebuah video Instagram pada Minggu (6/9/2015) lalu. "Hai, jangan lupa nonton film 'Bidadari Terakhir' tanggal 10 Septermber 2015 nanti di bioskop kesayangan anda. Yuk kita dukung film Indonesia," ajak para artis tersebut

Sementara itu, film Bidadari Terakhir menceritakan tentang Raysa yang jatuh cinta pada seorang PSK bernama Eva. Meskipun Eva berprofesi sebagai PSK, cinta Rasya tulus dan tak didasarkan oleh nafsu.

Foto Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Whulandary Herman dan Maxime Bouttier, film garapan sutradara Awi Suryadi ini juga dibintangi oleh Stella Cornelia, Julian Jacob dan Meirayni Fauziah. Film Bidadari Terakhir akan rilis di bioskop pada 10 September besok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading