Sukses

Entertainment

Bulan Madu di Eropa, Mimpi Selena Alesandra - Febry Nara Terwujud

Fimela.com, Jakarta Perjalanan di Eropa menjadi kenangan yang dibawa pulang Selena Alesandra dan Febry Marzulie Nara, sekembalinya ke tanah air. Hampir tiga pekan pasutri ini berbulan madu di sana. Bahkan, banyak mimpi yang terwujud dari perjalan itu, semisal menyaksikan konser musik band kegemarannya, Coldplay.

"Kita kebetulan enggak ada rundown, jadi tur Eropa niatnya nonton konser Coldplay, sekaligus menemani saya nonton klub jagoan saya final liga champion. Banyak mimpi yang terwujud. Bisa nonton band dan tim kesukaan. Apalagi menang lagi timnya," ungkap Febry, di gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2016).

[Bintang] Selena Alesandra (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

Beberapa negara sempat disinggahi Febry dan Selena dalam perjalanan itu. Milan, Barcelona, hingga Ansterdam pun menjadi destinasi mereka selama berbulan madu. Menikmati perjalanannya, Febry dan Selena mengaku sering menggunakan moda transportasi umum.

"Ternyata di sana banyak mau, ingin ke sini ingin ke sana, ya sekalian saja. Hal lucunya, karena ada di negara orang jadi bodo amat sesukanya. Kita lebih suka naik transportasi umum kemana-mana, atau bahkan jalan kaki," kenang Febry.

Tiga pekan berada di negeri orang tentu bukan waktu sebentar. Febry dan Selena tak dapat membohongi perutnya yang mulai rindu dijejali makanan negara sendiri. Tak jarang mereka kerap berburu restauran yang menjajakan masakan khas Indonesia.

Pesinetron dan pemain film, Selena Alesandra resmi dipersunting pengusaha sekaligus politisi partai Nasdem, Akhmad Febry Marzulie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sana kita sering cari-cari makanan Indonesia. Jujur kita enggak bisa bohongin perut yang mulai rindu masakan negara sendiri," kata Febry. "Paling sering cari masakan Padang," timpal Selena.

Febry dan Selena berharap, perjalanan ke Eropa bisa menambah keceriaan bagi keluarganya. Meski pasrah kepada Tuhan, mereka mengharap dikaruniai momongan sepulang dari bulan madu. "Mohon doa, kita memang enggak program apapun. Tapi enggak nunda juga," ucap Febry. "Sedapatnya saja," tutup Selena Alesandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading