Sukses

Entertainment

Hari Pertama Diputar, Rudy Habibie Raih 100 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Habibie & Ainun (2012) membuat MD Pictures membuat film Rudy Habibie yang masih dibintangi oleh Reza Rahadian. Film besutan Hanung Bramantyo itu baru saja dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 30 Juni kemarin.

Setelah Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) dan My Stupid Boss, kini giliran Rudy Habibie yang menyusul dengan pencapaian menggembirakan. Resmi dirilis pada 30 Juni kemarin di bioskop-bioskop di Tanah Air, ternyata di pemutaran hari pertama sudah mampu meraup sebanyak lebih dari 100 ribu penonton. 

Kabar gembira itu diumumkan sendiri oleh Manoj Punjabi selaku produser melalui Twitter. Manoj menuliskan jumlah penonton Rudy Habibie sudah mencapai 101.637 penonton. Meskipun begitu, perolehan tersebut masih dibawah AADC 2 yang mendapatkan 200 ribu penonton dan Comic 8: Casino Kings Part 2 yang meraih 105 ribu penonton di hari pertama pemutarannya.

Tentunya kemungkinan besar jumlah penonton masih akan naik drastis saat libur Lebaran nanti. Namun Rudy Habibie akan ‘bertarung’ dengan empat film Indonesia lainnya yang semuanya rilis pada 5 Juli nanti atau tepat sehari sebelum Lebaran. Manoj Punjabi selaku produser bahkan pernah menuturkan kalau saat ini rumah produksinya itu sedang menyiapkan film lanjutan Rudy Habibie. 

Reza Rahadian dan Chelsea Islan di preskon film Rudy Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya itu mau film Indonesia tidak hanya sekadar projek, tapi juga menjadi industri. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan terus membuat film yang berkualitas seperti (Rudy Habibie) ini," ucap Manoj Punjabi. Sebagai bocoran, di akhir film Rudy Habibie, sekilas sosok Ainun terlihat samar-samar.

Saat itu, Habibie memanggil nama sang istri. Tentunya para penggemar jadi makin penasaran, akan sepert apakah sekuel dari film Rudy Habibie yang masih dibintangi oleh Reza Rahadian? Apakah Bunga Citra Lestari yang akan kembali memerankan Ainun?. Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading